Alat Mempercantik Blog - Tutorial Bikin Blog - Fasilitas Blog Indonesia

Minggu, 03 Februari 2008

Sukses Dalam Ngeblog

Banyak orang yang pingin sukses di bidang blogging. Tapi mereka hanya terfokus dalam membuat blog baru dan tidak pernah mengurusi blognya yang telah dibuat. Untuk sukses di bidang blogging, kamu perlu untuk mengurus blogmu.

Jika kamu seorang problogger, kamu mungkin bisa membuat banyak blog. Tapi jumlah blogmu itu tetap ada batasannya. Batasnya yaitu ketika kamu telah kehabisan waktu untuk mengupdate blog-blog itu. Sedangkan untuk blogger paruh waktu kayak aku, cuma bisa bikin max 5 blog untuk sukses. Kenapa cuma 5? karena disini kita cuma bekerja sampingan, gak kayak problogger yang pekerjaan utamanya adalah ngeblog. Semakin banyak blog yang kita miliki, makin lama waktu yang kita butuhkan untuk mengurusi blog kita.

Ada banyak cara untuk mengurus blog. Namun yang paling baik adalah mengupdate blog dengan cara posting. Usahakan mengupdate blog setiap hari. Namun jika tidak memungkinkan, updatelah maksimal 1 minggu sekali. Tujuannya agar pengunjung yang telah "jatuh cinta" pada blog kita tidak "patah hati".

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

1 komentar:

Anonim mengatakan...

benar banget tuch, ngurus satu blog aja udah susah banget, itu lho nyari ide buat diposting keblog, sering kehabisan akal... he he he

 
Alat Para Blogger | Panduan Memperindah Blog | Teknik Blog Mutakhir | Pernak Pernik Blog