Alat Mempercantik Blog - Tutorial Bikin Blog - Fasilitas Blog Indonesia

Sabtu, 02 Februari 2008

Blog Juga Bisa Untuk Cari Uang


Seorang professional blogger memiliki penghasilan yang 100% ia dapatkan dari blog. Namun sebagai blogger paruh waktu, kita juga bisa berpenghasilan melalui blog. Yaitu dengan mengikuti program-program affiliate yang bisa anda ikuti dengan gratis. Jadi gak ada resiko rugi....

Tidak semua affiliate di internet menghasilkan banyak dollar. Ada yang cuma uang receh, bahkan ada yang cuma bohong belaka. Kamu nggak mau ketipu sama affiliate kan? Jadi coba aja affiliate yang aku sarankan di bawah ini.

  1. Google Adsense. Hampir semua blogger pasti pernah mengikuti affiliate yang satu ini. memang, Google Adsense adalah salah satu affiliate yang paling terkenal di dunia internet. Affiliate ini sangat cocok untuk blogger pemula karena settingnya sangat simple dan sangat mudah dipasang di blog. Namun untuk disetujui oleh adsense tidaklah mudah. Salah syaratnya adalah blog yang didaftarkan harus berbahasa inggris.
  2. SEO Book affiliate adalah affiliate yang mendapatkan penghasilan dengan cara menjual buku yang berjudul SEO Book karangan Aaron Wall. Buku ini berisi tentang tip-tips dalam SEO dan dijual seharga $79. Jika berhasil menjualnya, kamu akan mendapatkan komisi sebesar $25. Lumayan kan?
  3. Text Link Ads merupakan affiliate yang menurutku paling sulit untuk diikuti. Kenapa? Karena untuk mendaftar ke TLA, Page rank Blog kita harus 4 atau lebih. Kok minta gitu yaa? mungkkin karena TLA adalah broker jual beli link yang memperhatikan link quality dari link yang dimiliki publishernya. TLA tidak mau merugikan pelanggan yang telah membayar demi link.
Mungkin yang aku sarankan cuma itu yang bisa aku tunjukin. Tapi bukan berarti program affiliate yang lain jelek yaa! Affiliate kayak amazon juga bagus kok, tapi aku males ngulas...

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

19 komentar:

Unknown mengatakan...

wah gimana ya caranya?

Sanyo mengatakan...

yoi bos, google adsense gwa belom pernah di approve, untuk google book affiliate belom nyoba,tapi kayanya susah juga Bos, berarti produk itu harus kejual dulu baru bisa dibayar hehehe, yang text link add sampe sekarang blog gwa yang pr tiga gak approve juga padahal udah ada satu bulan kali, apa karena masih PR 3 ya, kalo mengacu pada Bro punya info
Tks Anyway

Anonim mengatakan...

om...kalo blog bhs Indonesia boleh ngga ikut gugel asense..

Anonim mengatakan...

mau taucaranya agar blog mu bisa menghasilkan jutaan rupiah tiap bulannya


saya udah buktikan, silahkan hub saya via email di retnobinayu@yahoo.co.id, GRATIS kok.... buruan

salam sukses

Cari Uang di Internet mengatakan...

Wah Memang kalo ngomongin masalah cari uang ga ada habisnya, seru dan membuat semangat bagi kita. Artikel anda bagus sekali, dan sesuai dengan yang saya butuhkan saat ini. Saya sangat interest dan berkesan dgn postingan diatas!
Saya akan kembali lagi lain kali untuk membaca postingan anda yang lain. Update terus ya....salam

jas4duit mengatakan...

Ga perlu susah jual produk..
Ga perlu punya mesin uang yg mahal..
Ga perlu bermimpi cepat kaya..
Yang penting penghasilan tetap !!
http://limapuluhribu.tk

ph internet mengatakan...

tukaran link,boleh ga? linknya saya udah pasang di side bar
http://ph-internet.blogspot.com

Anonim mengatakan...

aku juga mau ah nulis di blogger, tapi aku tidak ada ide untuk nulis artikel kalau aku coba nulis cerpen saja atau puisi gimana ya, kalau misalnya dalam bahasa inggris, heheheh jadi bingung aku.

hoki.pohonhoki mengatakan...

so pasti harus di coba ,terima kasih input nya ...singkat tapi jelas

anisa mengatakan...

kalau mau hasilkan dollar banyak lewat blog gampang ikuti panduannya gratis dan anda akn menerima gaji dollar setiap bulan

dani mengatakan...

say cuman ikut kumpulblogger kalau adsense belum pernah nyoba tpi trims infonya berguna banget
visit juga
http://danigitu.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

iya ya caranya gimana? kalo blog kayak gini www.nikimuracell.blogspot.com bisa gak buat cari duit

devon aoki mengatakan...

TEMAN, VISIT MY BLOG YAH, PLEASE LEAVE COMMENT BUAT MASUKAN
http://earncashsoeasy.blogspot.com

Anonim mengatakan...

saya setuju komentar temen temen..saya juga baru belajar buat blog.....

balitophotels.blogspot.com

EKO MUKTI PRABOWO mengatakan...

rahasia bebas finansial. silakan kunjungi www.atm2121.blogspot.com

OBAT WASIR mengatakan...

Hal utama bisnis adsense adalah blog bahasa inggris, dan yang penting cari pengunjung yang tertarget.

Agripa G. Kaban mengatakan...

pengen nih..

Furchange mengatakan...

Cari Uang di Internet banyak caranya... salahsatunya yaitu dengan mengikuti furchange di http://furchangee.blogspot.com

NakTolong mengatakan...

Mantap gan

Aku hanya bantu orang ramai dengan berkong info dan toturial terkini
Koleksi link group whatsapp dan telegram percuma
Portal jual dan beli servis online murah dan berkualiti
Koleksi ebook dan grafik design percuma download

 
Alat Para Blogger | Panduan Memperindah Blog | Teknik Blog Mutakhir | Pernak Pernik Blog