Alat Mempercantik Blog - Tutorial Bikin Blog - Fasilitas Blog Indonesia

Kamis, 22 Mei 2008

Memaksa Tukang Kopas Memberi Backlink

Sebelum Kopas, Ijin Dulu
Biuh... Udah lama banget aku gak posting disini. Habis banyak kerjaan sih.. yg UAN lah yg UAS lah. terserah lah, yg penting sekarang kerjaannya udah selesai semua. eh, kok jadi OOT ya? Kembali ke laptop topik. Keinginanku nulis tulisan ini disebabkan karena artikelku di kopi paste bulat-bulat dan tanpa menggunakan kode yg disediakan. Gimana gak marah? kode udah ada, masih aja ngopas sembarangan :( . Tapi sekarang, aku akan lebih mengamankan artikelku. Kalopun di kopi paste, pengkopasnya akan kupaksa ngasih backlink. Mau tau caranya?

Kopaster™ biasanya lebih suka meng copy bulat-bulat artikel. yang penting copy terus paste. Nah, sikap itu yg kita manfaatin. Kita kasih backlink ke blog kita sendiri di setiap artikel. Sehingga, jika ada kopaster, maka kopaster tersebut akan ikut mengcopy link ke blog kita dan walhasil, blog kita dapet tambahan backlink :D . Lebih bagus lagi jika mencantumkan nama penulis di setiap artikel. Sehingga nama penulisnya pun akan ikut ter kopas *mungkin.

Tambahan, blog-blog berikut adalah blog yang meng kopas aratikel saya bulat-bulat tanpa menggunakan kode : Ari Miners dan Bandhit 033. Buat temen-temen, kalo sempat tolong flag blog-blog tsb yach, coz aku hub pemiliknya udah gak bisa *yg ketiga jgn dulu, coz blom parah*. Thx

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

16 komentar:

Anonim mengatakan...

mening juga make script anti click kanan... terus bikin widget yang harus otomatis harus blog this. tp mo gmn juga bisa diakalin... semuanya juga tergantung mental kita aja.

Anonim mengatakan...

siiip artikelnya....tapi tetep susah, kaset aja sampe sekarang masih dibajak....

edy mengatakan...

matur nuwun infonya,

Syndicate mengatakan...

tks artikelnya.. walaupun ga aku coba sii.. :)
salam kenal..

Unknown mengatakan...

biarkan sajalah tukang kopas....
yang namanya ngeblog ya kan saling berbagi ilmu.........
anggap saja dia menyebarkan ilmu dari kita dan pahalanya nati mangalir ke kita juga yang manulis

dp mengatakan...

WNI / orang indonesia emang jago-nya mengakali jangankan cuma artikel posting, mesin motor aja tahun kadaluwarsa masih bisa di pake, padahal di negar asal-nya pabrik motor tuh uda gak produksi lagi, hebat gak ya ??? tapi klo bisa kebiasaan jelek jangan di tiru, aq punya slogan nih dan tercantum di blog aq " menciptakan kreatifitas dengan keimanan " ya sedikit pengertiannya : apapun yang dihasilkan adri kita bukan dari keringat orang lain harus jujur dari hati kita, buat yg punya blog ini, jangan risau tuh tukang kopas pasti ada azab-nya. salam kenal ya, ditunggu kunjungan baliknya

gioscom mengatakan...

hi hi hi ... no komment :D
nyang pasti ju2r she ane sekali kali kopas juga tapi ya itu tetep... "Credit" disertekeun

:D

Berbagi Pengetahuan mengatakan...

artikel yg di kopas, ikhlaskan aja bro..
itung2 dpt amal..
hehehehe..

salam
http://www.arnanmax.com

Blogparus mengatakan...

buat saya mah... biar di copy paste kek atau enggak semua ga masalah, yg penting kalu cuma penemuan kecil kita tuangkan dlm tulisan dimuat di internet untuk diketahui orang dan bermanfaat banyak wah rasanya seneng. Beginilah arti sejati berbagi dan memberi pengalaman.

Jangan lupa apa yg kita dapat (belajar ssuatu hingga bisa semua dari jasa orang) jd ga relevan orang mengaku bisa karena belajar OTODIDAK (tnpa guru, katanya). padahal dia lupa belajar OTODIDAK pasti menggunakan sumber entah itu buku, audio, teman dll.

Backlink cara dan pengoperasiaannya pasti juga didapat dari berbagai sumber. Yang jelas info ini termasuk berbagi dan memberi..oke...

Anonim mengatakan...

kalo saya minta izin buat posting di blog saya bisa ga. tapi kalo boleh alias di ijinin saya akan ganti dengan bahasa inggris, sebelumny minta maaf. kalo ga di ijinin ya saya ga akan copas blog anda. sekian terima kasih.

salam kenal...

Anonim mengatakan...

Gak apa-apa lah jadi tukang kopas

dari pada jadi tukang KOMPAS (kang korang dong) hehehe

Travel Guide mengatakan...

tukang kopas memang menyebalkan bro
thanks tipsx

Tyo'Q mengatakan...

mantap mas...
saya jga buat blog masih baru...masih bgg mau isi apa nie blog..klo sewaktu2 maen2 k blog saya..silahkan...deengan senang hati menerima...aplagi d kasih saran2 yg bikin blog ku semakin baik n menarik terutama buat banyak orang...
maju terus mas...
^_^

Unknown mengatakan...

Makasih infonya.....Salam kenal

Jefry mengatakan...

Ternyata dari dulu sampai sekarang tetap sama, banyak blogger yang tetap melakukan copas

Site :
Sedot WC Jakarta Depok
Sedot WC Jakarta Depok Blog
Tentang Kami | Jasa Sedot WC Jakarta Depok
Layanan Jasa | Jasa Sedot WC Jakarta Depok
Wilayah | Jasa Sedot WC Jakarta Depok
Kontak Kami | Jasa Sedot WC Jakarta Depok
Menyiram Toilet Membuat Kuman Menyebar
Memahami Sekilas Tentang Bakteri Clostridium Difficile
Cara Membersihkan Kerak Membandel Pada Toilet
Bill Gates Danai Proyek Mengolah Air LImbah Toilet Menjadi Air Minum

roby mengatakan...

weks mantap nih tq sob,,,,

 
Alat Para Blogger | Panduan Memperindah Blog | Teknik Blog Mutakhir | Pernak Pernik Blog