Alat Mempercantik Blog - Tutorial Bikin Blog - Fasilitas Blog Indonesia

Sabtu, 12 Januari 2008

Cari Backlink Pake Comment, Apa Bisa?


Mungkin kamu adalah salah satu orang yang suka nulis comment di blognya orang. Tapi apa tujuanmu? kalo cuma sekedar untuk menjalin hubungan dengan blogger lain, terusin aja. Tapi kalo tujuannya untuk mencari backlink dari blog tersebut, mendingan kamu pensiun aja deh... soalnya gak ada gunanya!

Mau percaya atau tidak itu urusanmu. Tapi aku pernah denger, sebagian besar blog baik blogger, wordpress atau apapun, selalu mengeset "nofollow" pada bagian comment. Maksudnya, kalo kamu kasih comment di blognya orang dan ninggalin link, maka link mu itu tidak akan dinilai oleh search engine. Jadi, walaupun kamu nulis buuaaanyyyaaak comment, rankmu di google gak akan naik. Malah kamu dicap sebagai spammer oleh sang pemilik blog. Jadi hentikan aja yaa....:p
Sumber gambar : pmi.it blog

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

3 komentar:

Firdaus Ariefatosa mengatakan...

Tapi kalo di blog saya nggak.
Soalnya saya ikut DO DOLLOW.

Memang, mau DO mau NO, komentar di blog saya jg ga akan nambahin PR kamu. Soalnya PR saya 0 besar.

Tapi, yang pasti komen di blog saya. PASTI ada backlink.

dadagg.. (ini bukan promosi, buktinya saya gak ninggalin link tuh)

PLC mengatakan...

Saya Mau coba dulu... apa bisa blogspot bisa do follow

Nyak Neea mengatakan...

Ah ndak papa mas,,, yang penting usaha ajah,,,,,, mau "do" ato "no".... tetep sabet aja lah,,,
hihihihihi................

 
Alat Para Blogger | Panduan Memperindah Blog | Teknik Blog Mutakhir | Pernak Pernik Blog