Alat Mempercantik Blog - Tutorial Bikin Blog - Fasilitas Blog Indonesia

Rabu, 23 Januari 2008

Wordpress Is The Best

Wordpress is the Best
Kalo pingin sukses dalam SEO, pakailah Wordpress. Itu kata kata yang sering kudengar dari banyak orang. Katanya Wordpress itu search engine friendly. Apa iya? Bagaimana dengan Blogger, Multiply dll?

Menurut pak Riyeke, Bos dari marketbiz.net, Website yang bagus untuk SEO harus mempunyai Kepala {header}, Tubuh {body}, dan kaki {footer}. Selain itu, website juga harus rapi dan urut, tidak boleh acak-acakan. Jadi urutannya harus kepala, badan lalu kaki. tidak boleh diacak acak. Setelah aku amati, ternyata wordpress punya ketiga bagian vital tersebut yaitu kepala, badan dan kaki. Sedangkan untuk blogger, kayaknya gak ada kakinya. Jadi dari sini bisa kita mabil kesimpulan bahwa For SEO, Wordpress is the Best. Mungkin kamu berpikir, blog ini aja pake blogger tapi bilang wordpress is the best maksudnya apa ya? . Sebenarnya Blogger juga punya kelebihan yaitu kemudahan pemakaiannya dan lebih terbuka untuk diedit. Sedangkan wordpress, mau dikasih iklan aja gak bisa (free account). Jadi aku ya milih Blogger :)

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Sayang Om, coba kalo pake blog yg hosting sendiri, bisa dapet duit bulanan tuh.

Monthly revenue from pageranks blog

Sopir Angkot mengatakan...

pertama kali berkunjung bos, salam kenal. anyway jangan lupa kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang.

Ayu Tri mengatakan...

wordpress susah untuk diberikan komentar terkadang suka discarded..

Mr. Adi mengatakan...

Keren Banget neeh Blognya...

Wikpar mengatakan...

WordPress memberikan banyak kemudahan dan kebebasan bagi blogger untuk memodifikasi dan menginstal plugins untuk plugis lainya bisa anda temukan pada Free Wordpress Plugins semua pluginsnya gratis

 
Alat Para Blogger | Panduan Memperindah Blog | Teknik Blog Mutakhir | Pernak Pernik Blog