Alat Mempercantik Blog - Tutorial Bikin Blog - Fasilitas Blog Indonesia

Sabtu, 26 Januari 2008

Menaikkan Posisi Di SE

Selain menggunakan keyword yang tepat, ada cara lain untuk menaikkan posisi blog kita di SE. Caranya yaitu dengan mencari backlink sebanyak banyaknya dari blog lain. Semakin banyak kita mendapatkan backlink, semakin cepat posisi kita naik di SE. Backlink bisa kita dapatkan dengan gratis, mau tahu caranya?

Sebenarnya, kita dapat mendapatkan backlink gratis. Caranya, yaitu dengan mensubmit blog kita ke blog directory. Googling aja dengan keyword "Blog Directory". Master dan yang udah sukses di bidang ini adalah mbak Gilang. Dia bisa mensubmit sampai 100 direktory dalam sehari! Cara yang kedua adalah membuat Free templates dan menyertakan linkmu di bagian footernya. Dengan begitu sang pengguna template pasti akan memberikan backlink ke kita. Tapi jangan gunakan comment ya... Mungkin masih ada beberapa cara untuk mendaptkan backlink gratis. tapi kubahas lain kali aja yaa...



Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

1 komentar:

Peluang Bisnis online blakblakan mengatakan...

info yang sangat bermanfaat bro

 
Alat Para Blogger | Panduan Memperindah Blog | Teknik Blog Mutakhir | Pernak Pernik Blog