Alat Mempercantik Blog - Tutorial Bikin Blog - Fasilitas Blog Indonesia

Jumat, 11 Januari 2008

Kompetisi Blog "Global Warming"


Kemarin, waktu aku lagi browsing, aku nemuin informasi yang cukup unik nih...
Kalian pasti tau sama Global Warming kan? nah Ada lomba unik nih.. yaitu membuat blog yang bertema pemanasan Global. Apa yang kamu lakukan untuk memerangi pemanasan global? tips tips apa aja yang kamu punya untuk menanggulangi pemanasan global? Apa yang sudah pernah kamu lakukan untuk mengurangi pemanasan global? Yah... Semuanya bisa kamu masukin di blog kamu.

Pendaftarannya dibuka mulai tanggal 1 Desember 2007 dan ditutup tanggal 29 February 2008. Sedangkan Pengumuman pemenang, tanggal 22 April 2008.

Tidak hanya untuk umum, pelajar SD, SMP, dan SMA pun boleh ikut berkompetisi. Ini bukan sekedar kompetisi biasa, kompetisi ini juga berhadiah lho... untuk lebih lengkapnya buka aja blog.supporterwwf.org

Sekedar mengngatkan, blog ini tidak ada hubungannya dengan blog diatas. Jadi, Kalau ada pertanyaan seputar Kompetisi, ya jangan ditanyakan ke sini...:)

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ok ,i agree with u ,we must fight for global warming ,please visit my blog www.healing-earth.blogspot.com

 
Alat Para Blogger | Panduan Memperindah Blog | Teknik Blog Mutakhir | Pernak Pernik Blog