Alat Mempercantik Blog - Tutorial Bikin Blog - Fasilitas Blog Indonesia

Minggu, 27 Januari 2008

Content is The Most Powerful Thing


Hal itu telah aku buktikan sendiri. Jika kamu menulis artikel yang jarang atau bahkan tidak pernah ada di internet, maka situsmu akan booming di sebuah keyword yang kamu tentukan. Lihat pengalamanku saat menulis artikel yang tidak pernah ada di internet.

Beberapa bulan yang lalu aku melihat trends dari keyword "Bocoran UAN 2008". Ternyata trafficnya buanyak sekali dan ketika tak coba search di google, tenyata gak ada satupun situs yang isinya sesuai dengan keyword. Biasanya isinya cuma pertanyaan "ada yang punya bocoran uan 2008?" gitu. Setelah melihat fakta itu, aku langsung cari subdomain www.bocoranuan2008.blogspot.com tenyata masih available (sekarang kayaknya udah di banned). Langsung, subdomain itu tak pakai dan tak isi kayak soal-soal uan gitu... Habis itu, blog tersebut tak redirect ke blog ku yang ada adsense nya. Wuih dalam 2 hari, posisi blogku langsung di halaman pertama dan urutan pertama di SE google untuk keyword bocoran uan 2008. dan tahu berapa perubahan penghasilan adsense ku? dari yang gak ada klik sama sekali, penghasilanku langsung 13 dolar dalam beberapa jam. Mungkin gak seberapa banyak soalnya kau takut dibanned soalnya yg ngeklik dari indonesia semua, Jadi tak pindah ke mypulsa4.com. Bayangkan, kalo tak biarin di blog adsense ku, berapa penghasilan yang kudapat? Mungkin aku bisa langsung dapet cek dalam 2 hari. Jadi, terbukti kan, artikel/content is the most powerful thing!

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165
 
Alat Para Blogger | Panduan Memperindah Blog | Teknik Blog Mutakhir | Pernak Pernik Blog