Alat Mempercantik Blog - Tutorial Bikin Blog - Fasilitas Blog Indonesia

Rabu, 23 Januari 2008

Search Engine Menyukai Informasi Yang Jelas


Jika kamu ingin sukses dalam SEO (Search Engine Optimization), maka ada baiknya kamu membuat suat halaman Contact tersendiri karena SE (Search Engine) menyukai data pemilik sebuah situs yang lengkap dan jelas. Jadi, buatlah halaman contact dengan informasi yang benar.

Triknya, Selalu beri kata "contact" pada halaman kontak. Tuliskan kata itu pada judul dan isi halaman. Contohnya Contact Info, Contact person dll. Hal ini tentu saja mempermudah google untuk mengecek keberadaan halaman tersebut. Ini diungkapkan sendiri oleh salah satu enginer google yaitu matt cuts (kunci suksesnya). Kalau triknya itu hanya perkiraan saya sendiri. Walaupun begitu hal ini belum saya lakukan karena kesulitan memanagenya di blogger. Tapi di Wordpress, hal ini jauh lebih mudah dilakukan. Namun jangan lupa, "article is the strongest formula for SEO"

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

Tidak ada komentar:

 
Alat Para Blogger | Panduan Memperindah Blog | Teknik Blog Mutakhir | Pernak Pernik Blog