Alat Mempercantik Blog - Tutorial Bikin Blog - Fasilitas Blog Indonesia

Kamis, 24 Januari 2008

Jangan Pake' Internet Exploler!!

IE Pindah ke Firefox
Jangan pake' Internet Exploler(IE)! itu saranku. Kenapa? selain boros RAM (yang bikin komputer lambat, Banyak situs yang gak bisa dibuka di internet exploler. Tahu kenapa?

Setiap bahasa pemrograman, pasti telah disepakati bersama secara internasional. Misalnya www.w3.org . Tetapi IE tidak mengindahkan aturan tersebut. Banyak situs bagus yang jadi hancur ketika dibuka di IE. Mungkin inilah penyebab mengapa banyak Webdesigner yang membenci IE. Seorang webdesigner harus memastikan bahwa web buatannya bisa dijalankan di semua webbrowser. Namun karena IE tidak mengikuti aturan, maka Webdesigner harus mengikuti aturan aturan yang berlaku di IE jika tidak mau situsnya hancur. Jadi saranku, tinggalkan IE dan pindahlah ke Mozilla Firefox karena merupakan browser teraman saat ini.

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

2 komentar:

Daniel Agustianus mengatakan...

Halo Vandy...
Masih inget aku, Daniel, yg ketemu di IBC 2008 di Bali. Ada yg lebih bagus dari Firefox, coba dulu deh www.flock.com

Sebetulnya browser itu dikembangkan dari Firefox yang dimodif. Tapi modifnya asik banget. Pas buat yg suka social networking atau ngeblog ria.

Daniel - Jogja

Ayu Tri mengatakan...

mozilla firefox is the best.. love it so much

 
Alat Para Blogger | Panduan Memperindah Blog | Teknik Blog Mutakhir | Pernak Pernik Blog